Social Icons

Sabtu, 13 Desember 2014

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI BERKAS CPNS UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO

PENGUMUMAN
NOMOR :  
171935/A4/KP/2014
TENTANG
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
TAHUN 2014

Menindaklanjuti pengumuman kami Nomor 106760/A4/KP/2014 tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2014, serta Nomor 106821/A4/KP/2014 tentang Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS  Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2014, terlampir kami sampaikan hasil seleksi administrasi CPNS yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan (MP) seleksi administrasi.
Bagi para pelamar yang nama-namanya dalam tabel tersebut, selanjutnya berhak mengikuti Tes Kompetensi Bidang (TKB). Diberitahukan lebih lanjut bahwa :
  1. Para pelamar jabatan fungsional dosen dan tenaga administrasi/teknis/kesehatan di Perguruan Tinggi Negeri/PTN (Universitas, Institut, Sekolah Tinggi, Politeknik, Akademi Komunitas) atau Kopertis dimohon melihat informasi tentang jenis tes, waktu, dan tempat pelaksanaan TKB pada laman PTN/Kopertis masing-masing.
  2. Para pelamar jabatan-jabatan di lingkungan Unit Utama Pusat dan UPT nya (yaitu selain PTN dan Kopertis), informasi mengenai waktu dan tempat pelaksanaan akan diumumkan kemudian melalui lamanhttp://cpns.kemdikbud.go.id.
  3. Dimohon para pelamar selalu memonitor informasi perkembangannya pada laman tersebut.
 Daftar Hasil Seleksi Administrasi Unit Kerja UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO

Hasil lengkap di
http://cpns.kemdikbud.go.id/indexa604.html?k=konten/45

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Tata Cara & Sifat Shalat Nabi

 
Blogger Templates