Kamis, 27 November 2014

Seorang Yahudi Militan Terluka Ditusuk Obeng Warga Al-Quds



Seorang Yahudi militan, pada hari Ahad sore (16/11/2014) terkena luka tusukan di salah satu jalan di Kota Tua (Old City), Al-Quds.

Sumber situs Israel, Walaa memberitakan, seorang warga Israel berusia 32 tahun dilaporkan terluka akibat tusukan obeng yang dilakukan oleh seorang pemuda Palestina di jalan Al-anbiya di kota terjajah Al-Quds.

Selepas peristiwa penusukan itu, pasukan keamanan penjajah Israel langsung menuju TKP dan melakukan pengamanan ketat. Mereka kemudian melakukan penyisiran di lokasi kejadian untuk mencari pelaku penusukan. Rohaniawan Israel itu sendiri dilarikan ke rumah sakit Haar Tzedek untuk mendapatkan perawatan.

Beberapa pekan terakhir, baik di kota Al-Quds maupun Tepi Barat berulang kali terjadi peristiwa penusukan dan tabrakan terhadap para penjajah Israel. Rentetan peristiwa ini sebagai jawaban terhadap tindakan Israel yang kian hari kian gencar melakukan penyerangan terhadap masjid suci Al-Aqsha di kota Al-Quds. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muhammad Syarief


Sumber: http://www.dakwatuna.com/2014/11/17/60067/seorang-yahudi-militan-ditusuk-obeng-oleh-warga-al-quds/#ixzz3KFUkmpOS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Tata Cara & Sifat Shalat Nabi

 
Blogger Templates